Sendratari “Laksamana Keumalahayati”

Pemerintah Aceh dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh bersama Seni Budaya Khatulistiwa – SBK, menggelar pertunjukan Sendratari Laksamana Keumalahayati pada malam puncak peringatan HUT TMII ke-41 di Teater Bhineka Tunggal Ika TMII 20 April 2016.

Acara yang dihadiri oleh beberapa mentri kabinet kerja tersebut menjadi luar biasa saat tokoh-tokoh dan seniman-seniman berkolaborasi bersama Seni Budaya Khatulistiwa – SBK dalam menyuguhkan pergelaran tersebut. Diantaranya, Nova Eliza, Teuku Rifnu Wikana, Bapak Marzuki, Altajaru, Rumoh Budaya, dan turut berperan Sanggar Cut Nyak Dhien yang merupakan binaan Istri Gubernur Pemerintah Aceh yang berkolaborasi bersama.

Seni Budaya Khatulistiwa – SBK ditunjuk langsung oleh Pemerintah Aceh sebagai pelaksana dalam pergelaran tersebut, sekaligus dalam rangka mengenalkan lebih dekat sosok Pahlawan yang berasal dari Aceh Keumalahayati juga sebagai event promosi Provinsi Aceh.

KEUMALAHAYATI-2 KEUMALAHAYATI-4 KEUMALAHAYATI-5 KEUMALAHAYATI-7 KEUMALAHAYATI-8 KEUMALAHAYATI-9 KEUMALAHAYATI-22 KEUMALAHAYATI-45 KEUMALAHAYATIKEUMALAHAYATI-24KEUMALAHAYATI-21KEUMALAHAYATI-37KEUMALAHAYATI-27KEUMALAHAYATI-31KEUMALAHAYATI-32KEUMALAHAYATI-33KEUMALAHAYATI-36KEUMALAHAYATI-38KEUMALAHAYATI-25KEUMALAHAYATI-18KEUMALAHAYATI-19KEUMALAHAYATI-15KEUMALAHAYATI-46KEUMALAHAYATI-14

Tinggalkan Balasan

^